Sponsors Link

10 Orang Terkaya di Dunia yang Kekayaannya Tak Tertandingi

Sponsors Link

Siapa saja sih yang termasuk Orang Terkaya di Dunia? Berikut pembahasannya.

ads

1. Jeff Bezos

 Jeff Bezos

Jeff Bezos lahir pada 12 Januari 1964 di Alubquerque, New Meksiko, Amerika. Saat ini Jeff Bezos berusia 57 tahun, Jeff Bezos Pernah bersekolah di Princeton University pada tahun 1982- 1986, Miami Palametto Senior High School pada tahun 1982. Ia memiliki isteri bernama Lauren Sanchez dan memiliki 4 orang anak.

Jeff Bezos memiliki kekayaan mencapai Rp. 2,737 triliun. Ia mendirikan e-commerce Amazon pada tahun 1994 dari garasi rumahnya. Ia menjabat sebagai CEO dan memiliki 11,1% saham. Jeff Bezos juga memiliki sebuah perusahaaan bernama The Washington Post dan Blue Origin.

2. Bernard Arnault

Bernard Arnault

Bernard Arnault lahir pada 5 Maret 1949 di Roubaix, Perancis. Saat ini ia berusia 72 tahun. Bernard Arnault Menempuh pendidikan di Ecole Polytechnique pada tahun 1969- 1971.

Bernard Arnault pernah menikah dua kali menikah yang pertama ia menikah dengan Anne Dewarvin 1973-1990, pernikahan ke dua dengan Helene Mercier pada tahun 1991. Dari pernikahannya ia mempunyai 5 orang anak.

Bernard Arnault memiliki kekayaan mencapai Rp 1,724 triliun. Ia merupakan salah satu pencipta rasa terbaik di dunia, Bernard Arnault mengawasi 70 merek termasuk Louis Vutiton dan Shepora. Ia juga mengelola 46 hotel, kapal pesiar sungai dan kereta api.

3. Bill Gates

Bill Gates

Bill Gates lahir pada 28 Oktober 1955 di Seattle, Washington, Amerika. saat ini ia berusia 65 tahun, Bill Gates menempuh pendidikan di Harvard University pada tahun 1973 hingga 1975 dan Lakeside School pada 1967 hingga 1973.

Bill Gates memiliki 3 orang anak bernama Jennifer Katharine Gates, Rory Jhon Gates, Phoebe Adele Gates. Ia mendirikan beberapa organisasi di antaranya Microsoft, Bill & Melinda Gates Foundation, The Giving Pladge dan masih banyak lagi.

Bill Gates memiliki kekayaan sebanyak Rp 1,704 triliun. Ia bersama istrinya Melinda mengetuai Bill & Melinda Gates Foundation, yaitu yayasan amal swasta terbesar di dunia.

4. Mark Zuckerbreg

Mark Zuckerbreg

Mark zuckerbreg lahir pada 14 Mei 1984 di White Plains, New York, Amerika. Saat ini ia berusia 37 tahun. Ia menempuh pendidikan di Harvard University, Akademi Philips Exeter.

Marck Zuckerbreg menikah dengan Pricilla Chan pada tahun 2012, dari pernikahannya memiliki 2 orang anak bernama Maxima Zuckerberg dan Augst Chan Zuckerbreg.

Mark Zuckerbreg merupakan seorang program komputer dan pengusaa internet. Mark Zuckerbreg dikenal karena menciptakan jejaring sosial Facebook. Mark Zuckerberg memiliki kekayaan sebesar RP. 527 triliun.

5. Elon Musk

Elon Musk

Elon Musk lahir pada 28 Juni 1971 di Pretoria, Afrika Selatan. Saat ini ia berusia 50 tahun. Ia menempuh pendidikan di universitas Pennsylvania pada tahun 1992-1997 dan sekolah Wharton pada tahun 1992-1995.

Elon Musk memiliki pasangan bernama Talulah Riley dan ia memiliki 5 orang anak. Elon Musk mendirikan beberapa organisai antara lain Tesla, inc., SpaceX, Neuralink dan masih banyak lagi. Elon Musk memiliki kekayaan sebesar Rp. 1,296 triliun.

6. Mukesh Ambani

Mukesh Ambani

Mukesh Ambani lahir pada 19 April 1957 di Aden, Yaman. Saat ini ia berusia 64 tahun. Mukesh Ambani menempuh pendidikan di Institute Of Chemical Technology (ICT), Universitas Stanford. Mukesh Ambani memiliki pasangan yang bernama Nita Ambani, dari pernikahannya Mukesh dan Nita memiliki 3 orang anak bernama Isha Ambani, Akash Ambani dan Anat Ambani. Mukesh Ambani mendirikan beberapa organisasi diantaranya Reliance Jio Infocomm Limited, Reliance Digital dan masih banyak lagi.

Mukesh Ambani memiliki kekayaan sebesar Rp. 1,256 triliun. Mukesh Ambani menjadi orang terkaya di India. Mukesh Ambani memimpin dan menjalankan Relince Industries yang bergerak di bidang petrokimia, minyak dan gas serta telekomunikasi dan ritail.

7. Warren Buffett

Warren Buffett

Warren Buffett lahir pada 30 Agustus 1930 di Omaha, Nabraska, Amerika. Saat ini Warren Buffett berusia 91 tahun. Buffett memiliki pasangan bernama Astrid Menks, Warren Buffett memiliki 3 orang anak bernama Susan Alice Buffett, Howard Graham Buffett, dan Pater Buffett. Warren Buffett juga menulis buku berjudul The Essays Of Warren Buffett dan Berkshire Hathaway Letters to Shareholders.

Warren Buffett memiliki kekayaan sebesar Rp. 1,181 triliun. Warren Buffett merupakan seorang investor, filantropis, dan pengusaha asal Amerika serikat. Ia mendirikan beberapa organisasi, diantaranya adalah The Giving Pladge, Purpouse Built Commonuities.

8. Larry Ellison

Larry Ellison

Larry Ellison lahir pada 17 Agustus 1944 di Bronx Kota New York, New York, Amerika. Saat ini ia berusia 77 tahun. Lerry Ellison pernah menempuh pendidikan di Universitas Chicago pada tahun 1964 hingga 1966. Larry Ellison memiliki pasangan bernaa Melanie Craft dan ia memiliki 2 orang anak bernama Megan Ellison dan David Ellison. Ia juga menulis buku yang berjudul An Intimate Portrait of Larry Ellison.

Larry Ellison memiliki kekayaan sebesar Rp. 1,163 triliun. Ia merupakan salah satu CEO dari perusahaan perangkat lunak database Oracle Corporation.

9. Steve Ballmer

Steve Ballmer

Steve Ballmer lahir pada 24 Maret 1956 di Detroit, Michigan, Amerika. Saat ini ia berusia 65 tahun. Steve Ballmer menempuh pendidikan di Universitas Harvard pada tahun 1977, Lawewnce Technological University. Steve Ballmer memiliki istri bernama Connie Snyder, mereka memiliki 3 orang anak bernama Sam Ballmer, Aaron Ballmer, Peter Ballmer.

Steve Ballmer memiliki kekayaan sebesar Rp. 1,050 triliun. Ia merupakan seorang pengusaha asal amerika serikat yang menjabat sebagai CEO di Microsoft Corporation pada tahun 2000 hingga tahun 2014.

10. Amancio Ortega

Amancio Ortega

Amarcio Ortega lahir pada 28 Maret 1936 di Busdongo, De Arbas, Sepanyol. Saat ini ia berusia 85 tahun. Ia memiliki pasangan bernama Flora Perez dan memiliki 3 orang anak bernama Marta Ortega, Marcos Ortega Mera, Sandra Ortega Mera. Amarcio Ortega mendirikan beberapa organisasi diantaranya Zara, Inditex, Breshka dan masih banyak lagi.

Amarcio Ortega memiliki kekayaan sebesar RP. 1,003 triliun. Ia merupakan Pembisnis asal Spanyol, dan ia merupakan ketua dan pendiri grub busana inditex. Amarcio Ortega merupakan orang terkaya di eropa.

Sponsors Link
, ,
Post Date: Monday 13th, September 2021 / 11:50 Oleh :
Kategori : Ekonomi
Search

Recent Posts

Recent
Teacher Room

Pernah Mengunjungi Museum – Museum Bersejarah tapi Mistis ini?